5 Wanita Yang Mirip Barbie di Dunia Nyata

Mempunyai wajah cantik adalah impian bagi semua wanita. Mengapa tidak?? Karena dengan wajah cantik melakukan suatu hal apapun bisa membuat pede alias percaya diri. Wajah cantik juga merupakan suatu anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan. Tak sedikit orang mengagumi kecantikan seseorang. Sebagaimana 5 wanita yang mirip barbie di dunia yang akan dibahas pada artikel ini telah berhasil membuat semua orang terkagum-kagum dan menggegerkan dunia maya. Berikut adalah deretan wanita cantik yang mirip boneka barbie di dunia:

1. Alodia Gosiengfiao
Wanita cantik kelahiran 9 Maret 1988 ini telah berprestasi dalam dunia desain. Ia memiliki kreativitas dan kepintaran yang luar biasa. Alodia Gosiengfiao juga memiliki wajah dan penampilan yang mirip Barbie, sehingga ia berhasil memenangkan penghargaan cosplayer yang diselenggarakan di Filipina beberapa tahun silam.

2. Wang Jiayun
Gadis cantik yang memiliki tinggi badan sekitar 164 cm ini telah berhasil dikenal oleh warga Korea Selatan karena memiliki wajah yang mirip dengan boneka barbie. Wang Jiayun adalah wanita kelahiran Hongkong pada tahun 1993 dan pada saat ini ia tinggal di China.

3. Venus Palermo
Venus Palermo disaat usianya menginjak 15 tahun telah berobsesi ingin berpenampilan layaknya barbie. Ia sering memposting foto cantiknya yang mirip boneka barbie di sosial media dan membuat orang terkagum-kagum kepadanya.

4. Dakota Rose
Semua orang yang telah bertemu dengan gadis bernama Dakota Rose ini pasti sepakat dan setuju berpendapat bahwa gadis ini termasuk kedalam deretan 5 wanita yang mirip barbie. Karena Rose memang memiliki wajah cantik dan selalu berpenampilan layaknya barbie.

5. Lin Ke Tong
Lin Ke Tong adalah wanita asal China yang beberapa saat lalu telah menghebohkan dunia maya. Siapa sangka wanita kelahiran 20 September 1988 ini terlihat masih ABG karena keimutannya yang mirip dengan boneka barbie. Bukan hanya wajahnya yang mirip barbie, postur tubuhnya yang ramping dan tinggi  juga sangat mirip dengan barbie.

Wajah cantik memang suatu anugerah yang sering dikagumi oleh banyak orang di dunia. Sehingga tak sedikit wanita berlomba-lomba merawat dan mendandani penampilannya terutama bagian wajahnya. Seperti halnya ke 5 wanita yang mirip barbie tersebut pasti telah merawat kecantikan dengan sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment