5 Hal yang Ada Sekarang Ini Dijamin Bakal Hilang Dalam 10 Tahun Mendatang

Perkembangan teknologi semakin ke sini semakin berkembang pesat. Bagi kamu yang berasal dari generasi 90-an atau yang lebih tua, pasti kamu merasakan betul pertumbuhan teknologi dari tahun ke tahun. Kira-kira, teknologi ke depannya akan seperti apa ya?

Mungkin teknologi yang kamu rasakan saat ini bakal menghilang suatu saat nanti. Sebab, dengan melihat pesatnya perkembangan teknologi, hal-hal di bawah ini bakal jadi kenyataan kalau nantinya akan musnah.

1. Kamera Cermin di Mobil
Mustangs Daily
Dalam beberapa tahun terakhir, kamera cermin di mobil yang difungsikan untuk melihat bagian belakang saat kamu lagi mundur sudah menjadi bagian mewah dalam sebuah kendaraan roda empat. Tapi, dengan berkembangnya teknologi, sekarang sudah mulai diciptakan penemuan kendaraan tanpa supir. Sehingga, dapat dipastikan teknologi seperti kamera cermin ini bakal musnah ke depannya.

2. Kartu Kredit Fisik
Huffington Post
Sekarang, keberadaan kartu kredit bukanlah sebuah hal yang asing. Hampir setiap orang kini memiliki kartu kredit yang dibuat dalam bahan plastik. Tapi, saat ini sudah ada pengembangan bahwa sistem kartu kredit akan diaplikasikan dalam dunia digital, seperti Samsung pay, Apple Pay, dan Android Pay. Sehingga, dijamin kedepannya kamu tidak akan lagib membutuhkan kartu kredit berupa fisik.

3. Remot
ThoroughlyReviewed.com
Buat kamu yang suka bermalas-malasan, benda bernama remot pasti penting bagi hidup kamu. Sebab, dengan memiliki remot, kamu bisa mengganti channel TV tanpa harus bergerak sedikitpun dalam mode mager kamu itu. Namun, apa jadinya remot dalam 10 tahun mendatang? Sekarang saja sudah pengembangan teknologi yang mana menggunakan kontrol suara dan gerakan. Hal ini sudah terbukti dengan adanya Xbox One. Sehingga, hubungan kamu dengan remot fisik akan terpisah selamanya.

4. Operator Manusia
BlogQpot
Pernah gak sih kamu merasakan kesalnya dengan customer service otomatis ketika punya sebuah keluhan? Sudah ngomongnya bertele-tele, tapi solusinya nyaris gak ada. Akhirnya kamu akan bahagia ketika sudah ngobrol langsung dengan operator manusia. Namun, semakin ke sini, keterampilan mesin penjawab otomatis seperti itu sudah meningkat pesat. Jadi, siap-siap saja pekerjaan seperti ini nantinya tidak akan dibutuhkan kembali.

5. Pengantar Pesan
ساعت
Apakah di antara kamu masih ada yang merasakan mengirim surat melalui kantor pos? Tentu saja 90 persen jawabannya adalah TIDAK. Kantor pos memang saat ini masih ada, tapi bagaimana masa depannya? Dengan adanya internet, komputer, dan smartphone, tampaknya kurang dari 10 tahun kantor pos hanya akan menjadi tempat bersejarah saja.

Hal-hal di atas ini, mungkin hanya sebagian kecil yang akan musnah nantinya. Masih banyak banget hal yang kemungkinan besar menghilang cepat atau lambat baik disadari maupun tidak. Makanya, banyakin foto-foto hal seperti itu biar anak cucu kamu bisa tahu kehidupan zaman dulu dan saat ini. Share pendapatmu ya!

Sumber:
http://malesbanget.com/2016/11/5-hal-yang-ada-sekarang-ini-dijamin-bakal-hilang-dalam-10-tahun-mendatang/?utm_source=line&utm_medium=sumber&utm_campaign=distribution-partner

No comments:

Post a Comment