9 Payung Paling Keren dan Unik di Dunia

Sudah punya payung andalan untuk menghadapi musim hujan? Jika masih sering merasa kesal saat hujan turun khususnya bagi para jomblo, mungkin kamu perlu mengganti payung yang kamu gunakan. Daripada kesal saat hujan turun, coba cek 9 payung paling keren berikut ini:

1. Lightstick Umbrella
Sering takut berjalan saat hujan di malam hari? Lightstick Umbrella adalah payung dengan gagang yang ber-LED yang akan menerangi langkahmu saat berjalan di malam hari. Selain itu kamu bagai sedang memegang lightsaber seperti di Star Wars!

2. Pileus Internet Umbrella
photo credit: thecoolist
Pileus merupakan payung yang dilengkapi dengan PC mobile dan sebuah proyektor yang dapat menampilkan konten internet sambil menjagamu tetap kering dari air hujan. Kamu pasti akan terfokus pada apa yang kamu tonton pada bagian dalam payung, mulai dari melihat koleksi foto di flickr hingga berbagai video di Youtube . Menyenangkan bukan?


3. Payung Pasangan
photo credit: thecoolist
Untuk kamu yang suka berjalan di bawah hujan bersama sang pacar, tendem umbrella ini cocok sekali buatmu. Walau dengan gagang terpisah, kanopi payung tetap menyatu sehingga kalian tetap akan merasakan sepayung berdua. Romantis banget ya!

4. Payung Anti Maling
photo credit: funtoxin
Sering kehilangan payung di tempat-tempat umum? Duh, musim hujan begini, jangan sampai payungmu justru dicuri orang yah. Coba demi keamanan, gunakan payung anti maling yang dilengkapi kunci sehingga aman saat kamu meninggalkannya ditempat umum.

5. Payung Goggle
photo credit: funtoxin
Payung ini memiliki area bagai goggle yang membuat kamu bisa melihat tanpa mengubah posisi payung. Sehingga kamu pun bisa tetap melihat jalanan dan orang-orang di sekitarmu tanpa takut kebasahan.

6. Nubrella Hands Free Umbrella
photo credit: designswan
Sering merasa kesulitan memegang sesuatu ketika sebelah tanganmu menggenggam gagang payung? Nubrella bisa jadi solusinya. Selain melindungimu dari air hujan, Nubrella juga dapat menjagamu dari udara dingin yang ekstrim loh. Dengan desain aerodinamis dan bentuk oval panjang yang mencangkup hembusan angin sehingga melindungi penggunanya dari serangan angin yang membuat kamu menggigil.

7. Payung Awan yang Lucu
photo credit: thecoolist
Walaupun fungsinya sama dengan payung pada umumnya tapi bentuknya yang menyerupai unik akan membuatmu merasa sedang berada dalam lindungan awan. Lucu kan?

8. Long Umbrella
Kamu masih merasa belum cukup terlindungi air hujan oleh payungmu yang biasa? Long umbrella ini dijamin tak akan membuatmu basah bahkan hingga ke sepatumu!

9. Invisible Air Umbrella
photo credit: designswan
Payung tak terlihat? Tidak, payung ini tidak menggunakan jubah tak terlihat seperti di Harry Potter melainkan menggunakan aliran udara untuk melindungi penggunanya dari air hujan. Aliran udara di sekitar pengguna payung dapat mengubah aliran hujan sehingga tidak akan mengenai penggunanya. Semakin cepat penggunanya berjalan, maka semakin kuat aliran udara yang dihasilkan.

Menurut kalian payung mana yang paling keren dan unik?

No comments:

Post a Comment