Bagian Tubuh Cewek yang Diperhatikan Cowok dalam 5 Menit Pertama

Dalam buku The Secret Psychology of How We Fall in Love, sang penulis, Dr Paul Dobransky, bilang bagian tubuh yang diperhatikan cowok dalam 5 menit pertama.

Mata
Pepatah bilang, mata adalah jendela jiwa. Paham dong, kenapa bagian wajah yang pertamakali diperhatikan cowok dalam lima menit pertama adalah mata.

Senyuman
Banyak penelitian menunjukan bahwa ketika seseorang tersenyum pada pertemuan pertama, ini berarti dia menunjukkan minat kepadanya. Jadi, cobalah untuk lebih banyak tersenyum karena kita enggak akan pernah tahu cowok mana yang akan jatuh cinta dengan senyuman manis kita.

Rambut
Penelitian menunjukkan kalau kebanyakan cowok suka dengan cewek yang memiliki rambut terawat, rapi, berkilau, dan halus. Sebab, jenis rambut yang kayak gitu merefleksikan seseorang yang bersih dan menghargai diri sendiri. Jadi, jangan menganggap bahwa waktu yang kita habiskan di salon adalah sia-sia.

Kaki
Cowok menyukai cewek yang memiliki sepasang kaki yang jenjang dan enggak bisa dimungkiri kalau kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang kali pertama diperhatikan oleh cowok pada kencan pertama. Jadi pastikan kaki, terutama jari-jemarinya, bersih dan terawat cantik. Supaya kaki terlihat jenjang, kita bisa menggunakan sepatu high heels.

Payudara
Cowok memperhatikan dada cewek, merupakan "desakan" alamiah yang umum. Tapi, kalau selama kencan matanya cuma tertuju kepada area dada kita, sebaiknya segera tinggalkan si dia lengkap dengan tagihan makan malam yang mahal.

Gaya Berpakaian

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa cowok lebih memilih cewek yang berbusana anggun dibandingkan dengan mereka yang mengenakan pakaian yang terlalu terbuka. Sebab, gaya busana bisa merefleksikan sebagian besar kepribadiannya. Maka dari itu, jangan sembarang pilih busana, sebaiknya sesuaikan dengan waktu dan tempat yang akan dikunjungi.

Kulit
Kita mungkin terkejut untuk mengetahui kalau cowok juga memperhatikan hal yang enggak melulu bermuatan seksual. Salah satunya adalah penampilan kulit. Sebab, enggak sedikit cowok yang percaya kalau kulit yang kelihatan sehat dan terawat dapat menghasilkan keturunan yang sehat pula.

Sumber:
http://cewekbanget.id/Love-Life-And-Sex-Education/Bagian-Tubuh-Cewek-Yang-Diperhatikan-Cowok-Dalam-5-Menit-Pertama

No comments:

Post a Comment