5 Cara Ampuh Hilangkan Goresan Layar Smartphonemu!

Kalian pasti pernah jengkel karena layar smartphonemu banyak mengalami goresan kan? Nah, kini kamu bisa dengan mudah menghapus goresan-goresan tersebut. Cara praktis ini pun bisa kamu lakukan tanpa harus keluar meninggalkan rumah.

Berikut trik-triknya:

1. Kamu pasti tidak tahu, bahwa karet penghapus pada pensil juga bisa untuk menghilangkan goresan.
Basahi terlebih dahulu kain katun dan bersihkan layar dari debu. Setelah itu biarkan penghapus pensil ini bekerja menghilangkan goresan.


2. Pelumas juga bisa digunakan sebagai pengganti minyak sayur.
Teteskan atau oleskan pelumas di atas layar smartphonemu dan gosok dengan kain halus. Pastikan jangan terlalu banyak sehingga tak membahayakan ponsel.

3. Gunakan pasta gigi.
Oleskan pasta gigi alias odol pada layar kemudian gosok menggunakan kain halus yang terbuat dari katun. Setelah itu gosok lagi menggunakan kain yang lebih halus seperti kain pembersih kacamata, agar hasilnya maksimal.

4. Minyak sayur juga efektif untuk menghilangkan goresan pada layar.
Teteskan beberapa minyak sayur di atas layar ponsel dan gosok dengan kain halus. Lakukan beberapa kali hingga goresan benar-benar hilang.

5. Gunakan baking soda.
Larutkan baking soda dengan air sehingga membentuk pasta. Setelah itu dengan cara yang sama seperti menggunakan odol, bahan kue yang sangat terkenal ini bisa berguna untuk menghilangkan goresan.

No comments:

Post a Comment