13 Pertanyaan Untuk Menguji Kesetiaan Pasanganmu

Anda yakin pacarmu setia??? Buktikan kesetiaan mereka dengan pertanyaan-pertanyaan berikut ini. Jika jawaban mereka meyakinkan, maka kamu tidak perlu ragu dengan kesetiaan mereka sama kamu.
  1. Apakah kamu menerimaku apa adanya?
  2. Jika kamu harus membuktikan kesetiaanmu dengan 3 kata, kamu akan bilang apa ke aku?
  3. Kalau mantanku mendekatiku, apa yang akan kamu lakukan?
  4. Kenapa tidak pacaran sama dia aja? Dia kan lebih cantik/ganteng/kaya/dan sebagainya?
  5. Sampai kapan kamu akan mencintaiku?
  6. Ingatkah kamu dengan hari ulang tahunku?
  7. Mantanmu lebih baik dari aku, kenapa kamu lebih memilihku?
  8. Siapkah kamu jika nanti kulitku keriput dan aku tak serupawan yang kamu lihat saat ini?
  9. Kapan kamu akan mengenalkanku ke orang tuamu?
  10. Siapkah kamu menerimaku meski aku selalu sibuk dengan pekerjaanku?
  11. Jika kita harus LDR, masihkah kau mencintaiku?
  12. Aku terlahir dari keluarga sederhana, siapkah kamu menerima itu semua?
  13. Siapkah kamu membina keluarga yang bahagia denganku?

No comments:

Post a Comment